Rabu, 27 Mei 2009

Album Kelima Muse (The Resistance)

Lama tak beredar, kini band beraliran alternative rock asal Inggris Muse kembali lagi dengan album baru mereka 'The Resistance'.

Album yang hampir selesai pengerjaannya itu juga dikabarkan telah diproduseri oleh mereka sendiri dan dicampur oleh teman mereka yaitu Mark 'Spike' Stent (Oasis, Radiohead).

Rencananya, album yang juga akan dikutsertakan dalam salah satu orkestra bersama sang vokalis Matt Bellamy ini akan sangat cocok apabila dikatakan sebagai salah satu album 'Classic FM' karena terdapat unsur-unsur yang mendukung lagu mereka.


Seperti apa yang dikatakan oleh sang pentolan kepada salah satu majalah Australia.

"Dalam album ini sudah terdapat beberapa lagu baru, dimana saya mengerjakannya secara sporadis dalam beberapa tahun belakangan ini, Sebagai bahan presentase saja, dalam orkestra nanti saya telah membuat dan merancang element-element orkestra dalam diri saya dan itu cukup memakan waktu." ungkapnya.

Muse yang terdiri dari Matthew Bellamy, Christopher Wolstenholme dan Dominic Howard ini juga direncanakan akan melakukan tour ke Inggris dan Eropa setelah musim panas tahun ini.

Sumber: rileks.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner